Monday, January 4, 2016

Kelley Farrar Berhasil Menurunkan Berat Badan 32 kilogram



Empat tahun lalu, berat badan Keeley Farrar (25) dari Bedford, Inggris, sempat mencapai 100 kilogram.

Namun, berkat diet ketat dan olahraga, Farrar berhasil mampu menurunkan berat badan hingga 32 kilogram.
"Aku merasa seperti terjebak dalam satu lubang. Aku pikir aku akan seperti ini selamanya. Tapi, semua itu berubah setelah bobot tubuhku turun dan aku sadar bahwa aku dapat berubah," ujar Farrar.
Farrar memulai perjuangannya untuk menurunkan bobot tubuh pada tahun 2011 dengan cara rajin berenang. Ternyata, berenann sukses menurunkan bobot hingga 25 kilogram.

Lalu, pada tahun 2015, dia mengikuti olahraga high intensity interval training (HIIT) yang membuat berat badannya turung mencapai angka70 kilogram.


Sebenarnya, bukan hanya bobot tubuh Farrar yang mengalami perubahan, tapi juga tatanan rambut dan gaya busana.  Warna rambutnya diubah menjadi cokrlat dan gaya busana yang lebih trendi.
Akhirnya, penampilan Farrar benar-benar berbeda ketimbang empat tahun silam.

"Alasan diriku menurunkan bobot tubuh adalah untuk diriku sendiri. Aku sungguh percaya jika bukan dari dirimu sendiri, maka kau tak akan sukses,".

Berat badan yang turun drastis membuat Farrar jadi sulit dikenali oleh teman-temannya. Bahkan, petugas bandara, sempat mempertanyakan foto yang tertera di pasport Farrar karena perbedaan yang sangat mencolok.
Pengalaman unik Farrar di bandara yang paling heboh adalah saat dirinya beradu pendapat dengan petugas imigrasi yang nyaris membuatnya kembali dipulangkan ke Inggris.

"Aku hampir tak diizinkan masuk Dubai karena foto passportku tak mirip dengan diriku saat ini," terangnya.

Sumber : tribunpontianak.com & Dailymail

No comments:

Post a Comment