Saturday, January 30, 2016

Kesalahan Terbesar Suami Saat Bercinta yang Bikin Istri Tidak Nyaman


Bagi wanita, aktivitas di ranjang bisa menjadi sesi yang menyenangkan atau justru membuatnya tidak nyaman. Hal ini tidak terlepas dari kesalahan-kesalahan yang tanpa disadari dilakukan oleh para suami.

Inilah kesalahan-kesalahan yang kerap secara tak sengaja dilakukan suami dan bisa membuat istri merasa tidak nyaman selama sesi bercinta berlangsung.

Baca juga: Posisi Bercinta Yang Paling Disenangi Istri Anda

1. Pria minder dengan ukuran penisnya
Istri bisa merasa tidak nyaman jika belum apa-apa, suami sudah merasa minder dengan ukuran penisnya. Padahal, dalam studi yang dilakukan peneliti di University of Kentucky, wanita mengaku ukuran penis saat ereksi sekitar 12,5 cm sudah cukup bagi mereka. Bahkan, 85 persen wanita mengatakan puas dan sangat puas dengan ukuran penis pasangannya.

"Kebanyakan pria meski memiliki penis dengan ukuran rata-rata tidak puas dengan apa yang mereka miliki dan menganggap penisnya kecil. Padahal, ukuran penis hanya terkait persepsi budaya dan anggapan masyarakat. Ukuran penis bukan jaminan kepuasan pasangan di ranjang," papar terapis seks, Ian Kerner PhD.
2. Suami 'mencela' tubuh istri
Psikolog Sunaina Bajaj mengatakan pujian dari suami terhadap kondisi istri bisa menciptakan energi positid bagi istri. Sehingga, ia lebih bergairah saat bercinta.

Sebaliknya, ketika istri melihat suaminya bercinta dengan tidak bergairah, mengomentari negatif penampilan atau kondisi tubuh istri, akan tercipta energi negatif dalam diri istri hingga ia tidak percaya diri dan tidak nyaman. Akibatnya, kegiatan bercinta pun membuat istri tidak nyaman.
3. Ejakulasi tanpa pemberitahuan
Ketika istri melakukan seks oral dan suami hendak melakukan ejakulasi di dalam mulut, sebaiknya sebelumnya sampaikan keinginan tersebut pada pasangan dan pastikan dia setuju. Sebab, tidak semua wanita merasa nyaman dengan cairan tersebut.
4. Memanggil dengan sebutan yang tidak mengenakkan
Berbicara nakal memang diperlukan oleh suami atau istri ketika sedang bercinta. Hanya saja, ketika kata-kata nakal yang dilontarkan suami berupa sebutan atau kalimat yang tidak didengar istri, maka bisa dipastikan istri akan merasa hilang feeling alias ilfeel dengan suami, kemudian dia merasa tidak nyaman.
5. Tidur setelah bercinta
Terutama para lelaki, tanpa basa-basi seringkali mereka langsung tertidur usai hubungan intim selesai. Meskipun tak menutup kemungkinan wanita juga mengalami hal ini. Menurut terapis seks di Chandigarh, India, dr Pushkar Gupta, suami langsung tertidur usai bercinta justru bisa membunuh pesona seks bagi istri.

"Ingatlah, seks tak hanya sekadar mencapai orgasme dan semuanya selesai. Selain itu, langsung tidur pulas bisa menimbulkan kesan Anda tak menghargai 'kerja keras' pasangan," tutur dr Gupta.

Begitupun ketika suami sudah berhasil mencapai orgasme tetapi istri belum, maka sebaiknya selesaikan 'tugas' Anda supaya kedua belah pihak bisa bersama-sama merasakan kepuasan.

Sumber: detikhealth

No comments:

Post a Comment