Wednesday, March 9, 2016

Ingin Tahu Cara Meremajakan Kulit dan Mengurangi Kerutan? Beginilah Caranya


Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang cantik dan sehat. Namun bagaimana caranya?

Beauty is pain. Lebih dari itu, cantik butuh perjuangan dan biaya. Apalagi jika itu berhubungan dengan kulit wajah yang sehat.

Sebenarnya merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah itu adalah hal yang wajib dilakukan tidak hanya bagi wanita, kaum pria pun juga sudah selayaknya memperhatikan kesehatan kulit wajah mereka. Perawatan yang tidak membutuhkan sepeser rupiah alias gratis sampai menggunakan teknologi hingga jutaan rupiah, semuanya ada.

Yang jadi pertanyaan, kamu tipe wanita seperti apa? rela mengeluarkan kocek lebih untuk hasil yang maksimal dan cepat atau setia dengan perawatan panjang dan gratis? Pilih salah satu atau gabungkan keduanya.

Menjaga kulit wajah tetap bersih dan cerah membutuhkan perhatian tersendiri karena tidak dapat dipungkiri khususnya area wajah adalah pemberi kesan pertama dalam kehidupan bersosialita terutama terhadap lawan jenis.

Berbagai produk perawatan kulit wajah sudah banyak beredar di pasaran atau media, namun dalam penggunaanya Cathers perlu memperhatikan kondisi kulit dan komposisi yang dipakai di setiap produk tersebut. Apa alasannya? Setiap wajah seseorang itu memiliki sensitifitas kulit wajah yang berbeda dan harus memperhatikan kecocokan antara produk kecantikan dengan kondisi kulit.

Kulit wajah itu sendiri ada beberapa jenis, seperti kulit normal, kulit berminyak dan kulit kering. Bila produk kecantikan yang dipilih tidak sesuai dengan kondisi kulit, bukan tidak mungkin kulit wajah yang sehat berseri tanpa kerutan yang didapat malah efek samping yang dirasa. Nah.. Apakah kulit Cathers memiliki kerutan diwajah, bekas jerawat dan memiliki pori-pori? Jika iya gunakan SNAIL GOLD FRIMING CREAM for Winkle Skin, Dengan kandungan konsentrat snail (siput) extraknya yang telah terbukti sangat berkhasiat dalam meremajakan kulit, membantu mengstimulasi produksi collagen, memperbaiki tekstur kulit, meregenerasi, menutrisi dan menjaga kelembabannya. Mengurangi kerutan, mencerahkan, meratakan warna kulit, mengencangkan, mengecilkan pori-pori serta mengurangi bekas jerawat dan flek hitam, Kulit akan terlihat lebih cantik, sehat dan muda. Dikemas dengan wadah yang terhindar dari pertumbuhan bakteri atau jamur.

No comments:

Post a Comment